Ayo Bergabung!

Minggu, 09 April 2017

Inkonsistensi Mainstream Tentang ARV Terhadap CD4

Menurut doktrin mainstream, terapi ARV (antiretroviral) dapat menaikan CD4 seseorang, dimana CD4 adalah angka untuk menunjukan imunitas orang tervonis HIV. Kata mereka, ARV bisa menekan virus HIV yang "memakan" imunitas, bila HIV ditekan maka imunitas atau CD4 akan naik dan jika tidak minum ARV maka CD4 akan drop karena HIV menghabisi imunitas.  bahkan bila CD4 dibawah 200 maka sudah bisa dikatakan sudah memasuki tahap AIDS.

Namun, ketika ada kasus orang yang rajin minum ARV lalu setelah dipantau ternyata CD4nya makin turun bukannya naik, mereka akan banyak berdalih, dengan alasan:
- "CD4 bukan patokan, karena dipengaruhi stress. kalau bahagia maka CD4 naik, bila stress maka CD4 turun."
- "yang penting viral load-nya undetectable, CD4 ga ngaruh, orang negatif saja CD4 nya naik turun"

screeenshot yang diambil dari diskusi di grup mainstream

Bila mereka bilang CD4 itu dipengaruhi tingkat stress, berarti imunitas naik turun bukan karena HIV, tapi karena stress. jadi untuk apa terapi ARV bila imunitas bisa ditingkatkan dengan menghindari stress? 

Lalu katanya lagi, angka CD4 tidak ada pengaruh dan bukan patokan imunitas sesungguhnya, lalu KENAPA masih perlu cek CD4 berkala dan menghabiskan uang dan tenaga?

Apakah sahabat tahu, bila perhitungan CD4 sebetulnya memang SANGAT SANGAT RELATIF?

Silakan anda buktikan sendiri, dalam 1 hari, anda lakukan tes CD4 di dua tempat berbeda, kami jamin, hasilnya akan jauh berbeda. bahkan ada yang pernah mencoba, di tempat A, dia mendapat angka 800an, di tempat B, hasilnya jeblok 120an, padahal itu di hari yang sama.

BILA mainstream saja sudah TIDAK KONSISTEN dengan perhitungan angka CD4 yang kata mereka menunjukan imunitas, haruskah kita percaya bahwa ARV meningkatkan imunitas?
BILA mainstream saja sudah mengatakan bahwa imunitas dipengaruhi tingkat stress, kenapa anda masih menenggak ARV? Seperti yang MAHA STAR kampanyekan, berdasarkan banyak sumber ilmiah, penurunan imunitas disebabkan banyak hal seperti stress, makanan dan gaya hidup tidak sehat, juga konsumsi obat-obatan. dengan melakukan perubahan gaya hidup dan pula makan, dan mengurangi tingkat stress, artinya anda sudah melakukan perbaikan imunitas. lalu untuk apa anda masih menelan racun yang mainstream sendiri tidak yakin apakah racun tersebut bisa menaikan imunitas?

Bangkit bersama MAHA STAR

A.S.

0 komentar:

Posting Komentar