Ayo Bergabung!

Rabu, 26 April 2017

1 Lagi Korban ARV yg selalu ditutupi pihak mainstream

Sekedar cerita sobb.
Temen sayaa kemarin telah pulang ke rumah allhd swt. Sdah temenan lama, cmn gk bgtu deket.. Sempt ktmu bbrpa bulan seblumnya ..badannya smkin hari smkin kuruss,,, kuruss bangett,,, wajahnya gk frees...  Ada pnyakit kulit di sekujurr tubuhnyaa... Aku pikirr dia hnya pnyakit kulit,, mngkin dia kurus krna pnyakit dalam.  Stelah beberapa minggu terkhir denger smpet di larikan ke rumah sakit. Dan kmren dia hrus plng ke rumah allah  swt. Setelah aku korek info lebih dlm sama temen deketnya dia... Ternyata dia komsumsi arv sejak 2013, sblum komsumsi arv dia sehat sehat saja. Krna mngkin di pksakan minum arv jdii sepertii itu sakit. sakitan. di thun 2017 hrus pergi buat slmnya.jika pun aku tau klo dia komsumsi arv... Aku hentikan , tpii allah berkhndak lain...  Aku bersyukur kpda allah swt, dengan dikenalkan maha star, aku tau lebih dalam tentang pentingnya kesehatan. Trimksihlah pada tuhanmu.. Pada ibumu yg sllu berdoa di setiap langkahmu..  Setlah kjdian inii,,, semua temen aku kumpulin lakukan kopdar,, tentang pengertian hiv yg sesungguhnya membuat orang di bodohi,, pengertian arv dan bahaya arv,,, sertaa cantumkan bbrpa pnyakit dan solusi buat secaraa alam. Dan menyarankan agar tidak komsumsi arv.



1 komentar: