Ayo Bergabung!

Jumat, 19 Agustus 2016

Joan Shenton, Pendiri Immunity Resource Foundation: "Obat" HIV/AIDS Justru Membunuh Generasi

Ini adalah sebuah video tentang interview kepada salah satu independent TV producer yang sedang melangsungkan konferensi International HIV di Vienna Austria.



Berikut terjemahan dari transkrip interview tersebut:

Sekilas tentang Joan Shenton, adalah seorang broadcaster dan independent TV producer asal Inggris dan juga adalah founder dari Immunity Resource Foundation (IRF). Sebuah channel berita RT Studio dari Russia menanyangkan interview tele-conference dengan Joan yang mengadakan konferensi tentang HIV Aids di Vienna Austria.

Sudah selama 24 tahun kita ditantang dengan hipotesis bahwa HIV menyebabkan Aids dengan melibatkan banyak ilmuan dari seluruh dunia, Joan yang seorang independent producer membuat 11 video subjek dan akan di transimsikan ke seluruh dunia, namun itu tidak mengubah opini. Hal yang disampaikan pada konferensi di Vienna sangat penting karena membahas tentang kebohongan besar HIV Aids issue, bahwa HIV adalah penyebab Aids dan Aids adalah penyakit menular seksual.

Presenter menyatakan bahwa Joan memang menentang pengobatan konvensional (ARV) karena efeknya masih sangat kuat (dan berbahaya) lalu apakah ada solusi/alterntif yang ditawarkan oleh Foundation nya. Joan menyatakan konvensional treatment (AZT sekarang ART) membuat kematian massal pada generasi kaum gay muda. Semua itu terdokumntasi dengan baik, tidak ada satu pria, wanita muda dan beberapa wanita dewasa pun yang telah mendapat dosis tinggi AZT yang masih bertahan hidup, bahkan banyak orang lain yang belum mengonsumsi Antiretroviral yang masih hidup. Maka ini menjadi masalah penting dan menjadi challenge dari hipotesis ini karena diikat oleh ratusan juta dollar dari uang international yang tidak ada hasilnya.

Lalu presenter meminta apakah ada bukti dari pengobatan alternative yang lebih baik dari pengobatan konvensional, Joan pun merespon dengan, Aids sebagai penyakit yang hanya terbatas diderita oleh orang yang melakukan perbuatan beresiko, dan belum tersebar sebagai penyakit dengan orang heteroseksual, ini tidak menular seperti penyakit menular lainnya. Lalu yang kita lakukan adalah rubah gaya hidup kita, anda bisa menyatakan itu adalah sebagai alternative nya, perhatikan kesehatan anda dan tidak melakukan perbuatan beresiko yang mana ini terjadi sekarang. Orang banyak melakaukan perbuatan beresiko dengan multiple sexual partner (berganti-ganti pasangan) yang mengakibatkan terkena nya multiple sexual diseases (Penyakit menular seksual). Perubahan gaya hidup akan membuat kondisi anda akan membaik. Pada pengalaman saya, saya melihat seorang pria muda yang dites positive (Reaktif) beberapa tahun lalu, dan kita melakukan tes sendiri. Kita melakukan tes 35 sample darah di University of surrey, dari 35 sample darah kita melakukan test di 3 hiv kit berbeda. 2 test kit menunjukan hasil yang sama test kit yang ke 3 menunjukan 19 orang yang berasal dari “no man’s land area” (tempat pembuangan) . dan ada seorang pria yang hasil test nya negative 2 kali ketika kita membawa nya ke London teaching hospital namun dia telah di test dan hasilnya positive 3 kali pada pengetesan acak hiv sebelumnya. 
Maka hiv tes sesungguhnya adalah kejahatan. Anda bisa terdeteksi hiv positive jika memiliki 67 kondisi salah satunya adalah TB, Sifilis, Malaria dan invasive mycoses (infeksi jamur, Candidia dll). list lengkapnya, cek disini

Lalu mengapa teori ada tidak/belum dimengerti (oleh WHO, konvensional doctor) ?
“Well it has catch on if you think” tentu itu sudah dimengerti jika anda berfikir. Rethinking Aids (orang yang mempunyai pemikiran lain) di Amerika sangat banyak, kita memiliki ribuan anggota dan kita memiliki Nobel Laureate (organisasi penganugrahan nobel) yang mendukung kita dan kita memilki setidaknya 500 ilmuan molekuler terkemuka di seluruh dunia yang mendukung “alternative view” pandangan alternative dan men-challenge hipotesis infeksi. Basically, sangat sulit untuk men-challenge orthodox TV (Aids Orthodox) karena media sangat berkuasa dan drug industries (industri-industri farmasi) sangat berkuasa, melebihi pemerintah. Lambat laun kebenaran akan terungkap.

0 komentar:

Posting Komentar